-->

Riau Blog Competition 2010

Riau Blog Competition - Dalam rangka merayakan hari Sumpah Pemuda, Mal Pekanbaru mengadakan perlombaan desain blog tingkat SMP dan SMA. Event ini merupakan salah satu rangkaian acara "Mal Pekanbaru 7 Wonders of Life". Pada kesempatan kali ini , saya ikut andil dalam penjurian mewakili pihak PT. Telkom Kandatel Ridar.

Lomba ini sendiri di ikuti oleh SMP, SMA dan SMK se-Riau diantaranya berasal dari Dumai, Duri, Siak, Pelalawan, Kuansing, Kampar, Selat Panjang dan Pekanbaru. Antusias peserta yang mengikuti lomba blog ini sangat banyak. Karena hampir 200 tim SMA/SMK ikut andil dalam perhelatan kali ini. Untuk tingkat SMP mencapai 101 tim peserta.

Karena begitu banyak nya jumlah peserta yang ikut, saya jadi kewalahan untuk menilai nya. hanya satu malam waktu yang diberikan kepada juri untuk memeriksa semuanya. karena pada hari kedua, semua penilaian sudah digabung. Hasil akhir penilaian kami para juri adalah, untuk tingkat SMA/ SMK adalah :

1. Juara I SMA Cendana Duri, http://hutmp116.blogspot.com/

juara-1

2. Juara II SMK Labor Pekanbaru, http://hutmp094.blogspot.com/

juara-2

3. Juara III SMA Cendana Duri, http://hutmp117.blogspot.com/

juara-3 

dan untuk tingkat SMP :

1. SMP Cendana Mandau
    http://huttelkom087.blogspot.com
2. SMP IT AL-IHTIHAD Pekanbaru
    http://huttelkom093.blogspot.com
3. SMPN 1 Bangkinang
   http://huttelkom061.blogspot.com
Para juara Lomba Blog kali ini berhak mendapatkan Piala, Sertifikat dan Uang pembinaan yang di serahkan pada malam penutupan di Mal Pekanbaru.
LihatTutupKomentar