-->

Semut-semut merah

Sebagai kisah ketiga di blog ini, gw bkal cerita tentang sial nya wktu maling rambutannya Pak haji.. :)jadi begini ceritanya,, siang itu emank panas bgt, sang mentari spertinya emank lagi menunjukkan kesombongannya dalam membakar kulit-kulit kami sepulang sekolah.namanya juga anak sd kelas 5, tingkat kenakalan nya emank lagi meningkat.. Tanpa sengaja , Ridwan salah satu dari tmn gw ngelihat ada rumah kosong yang didalam perkarangan nya ada rambutan yg lg berbuah dgn lebatnya.. (emank wktu tu lg musim rambutan)..

singkat cerita, kami pun manjat tu pohon… gw n alex mndapat giliran memanjat, sedangkan ridwan , rahmat, dan jefry menunggu dibawah.. satu persatu tangkai rambutan ku jatuhkan.. dang k tw udh berapa banyak rambutan yg sudah gw sikat.. tanpa gw sadari rupanya gw manjat berada tepat dimana sarang serangga(/red) merah. Tanpa dikomando lagi ribuan serangga itu pun menyerbu gw..
aw,,aw,, aw,,… aAAAAaaAkkkhh… teriakan gw diatas pohon. Ngelihat gw teriak2 minta ampun , teman2 gw justru malah ketawa bukannya nolongin gw.. n gk brp lm kmudian, “brakk….” Bunyi Dahan y gw pijak patah karena gk mampu menahan berat bdn w dtambah ribuan serangga yg lagi ngamuk…
alam hitungan detik, gw pun terjatuh dari atas pohon. Barulah temen2 gw dating nyelamatin gw.. gw dipandu ampe rumah… mana seluruh tubuh gw merah2 n bentol2 gara-gara icium serangga..
setiba dirumah , bukannya mndapatkan pertlongan pertama justru gw kena ceramah… “Ngapain manjat2 pohon, mama kan gk ada ngjarin nyuri2 rambutan orang!!!” LL
siaAAAALLLL… kamu harus berobat damn…!!!!!
Gra2 tu kisah, gw samp 3 hari gk masuk sekolah, n MDA… .
Tp gk apa2 lh,, justru gw bias nonton film ultra men leo kesayangan gw dirumah… cihuy…

Cerita ini mungkin bersambung, dan kamu bisa baca kelanjutannya disni
LihatTutupKomentar