-->

Save "Si Hitam"

"Sedih itu adalah Ketika Laptop Rusak dan seminggu lagi deadline pengumpulan naskah laporan / Skripsi."
 http://i.imgur.com/hdy7zud.png

It's so sad for me,, Bagaimana tidak? Si Hitam (Laptop berwarna hitam bermerk compaq type CQ40) kesayangan gue kini ga mau hidup setelah kemaren sore ga sengaja dimandiin ama salah seorang teman. Si Hitam yang selama ini menemani gue kemana-mana , rela ikutan begadang demi TA, rela terus hidup selama delapan jam , yang telah membawa gue jadi finalis Gemastik, yang telah nyelamatin gue dari segudang tugas kuliah, tempat gue nyari duit tambahan,  tempat gue ngeblog, dan masih banyak lagi kebaikan Si Hitam ama gue..

Si Black Sweet Kesayangan
Sihitam yang udah berusia sekitar 1 tahun 8 bulan itu kini gue bawa ke rumah sakit (toko komputer) terdekat, guna mendapatkan pertolongan pertama. Sedikit gue ceritain kronologi kejadian nya:
"Sore itu, gue pulang dari nonton Seminar hasil Indah Lestari (*teman satu jurusan). nah pas tiba di Rumah langit (kosan gue) , Si Bunga *nama samaran* gak sengaja nendang air galon yang berada ga jauh dari laptop gue.

Finally gue nulis postingan ini make komputer tetangga. #eh yang punya kompi udah datang,, ntar gue sambung lagi di warnet (*kalo si hitam udah sembuh aja deh).. Oke!! ^^ 




LihatTutupKomentar