-->

Euforia petualangan yang tak tergantikan

Pagi itu bukan niat ku untuk telat bangun,, tapi memang jam alarm doraemon pemberian Kak Dinna itu tak berbunyi hingga aku telat terbangun. dengan sedikit menguap, ku raih HP yang leatknya emank gk jauh dari tempat ku tidur. 2 inbox ku lihat, satu dari operator 3 dan satu laginya dari Robby (temen sekampus gw)..

"gimana gan..??
jadi kerumah ane dulu???"

ya kira-kira begitulah isi dari sms robby pagi itu.. ku lihat lagi jam yang ada dikamar sempit berukuran 3x 4 ini. ternyata sudah jam 6.30. Waaaaaaa..... aku telat.

pagi itu aku emank udah janji ama robby untuk kerumahnya dulu sebelum berangkat ke rumah ijal untuk berangkat ke Bukit Naang, tempat dimana tujuan kami Outbond pada hari itu.

ne, gw kasih lihat penampakan tempat outbond nya. namanya "Bukit Naang"


Best Team TI-A G7
Ouuooo,, ane tarzan gan!!
Kejar daku , kau ku tangkap #cikiciww
Preman Bukit Naang nih kayaknya :D



Liat tu muka Yenni waktu disuruh terjun *ngenes banget .. hahaha

sampai disini dlu ya,, kita sambung di Euforia petualangan II

LihatTutupKomentar